º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º

JGC 30 Community
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Protes Dikit : =)) :

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ayam
moderator
moderator


Jumlah posting : 143
Age : 71
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Protes Dikit : =)) :   Sat Feb 16, 2008 1:08 am

set dah goler2 goler2 goler2
gw kebagian yg bagusan dikit napa yah goler2 goler2 goler2
dah booter gila hacking tools gila spam pula crying
bagian yg banyak cewenya napa sih goler2 goler2 goler2

Spam bagian nya indri tuh goler2 goler2 goler2
dri gigolo lo kluarin lagi napa yah goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://divine-music.net/images/dmmusicbar.gif
gondel_jus
moderator
moderator


Jumlah posting : 124
Age : 36
Location : jakarta
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Sat Mar 22, 2008 8:05 pm

kaga gt yam, indri jg tau yam, klo lo dpt bagian nya yg bagus2 tar tkt nya lo sawan gmn yam, sapa yg mau nulungin lo yam, kata indri kan, mang lo ada penyakit sawan celeng yam goler2 goler2 goler2 lo kudu bersukur yam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Sat Mar 22, 2008 9:45 pm

tenang yam gondel aj yg ud kronis masih idup kok yam oke santai yam klo dah kejadian ama si gondel baru:melet: goler2 liat aj si gondel masih sanggup ngirup oksigen kok walay ud kronis tu sawan celeng goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
indri______jgc30@att.net
site owner
site owner


Jumlah posting : 337
Age : 37
Location : [][] jakarta [][]
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Sat Mar 22, 2008 9:54 pm

goler2 wakkakakakakaka ngakak lg gw goler2 knp yah ketemu nih ada 2 lg kejar2 an mulu yah goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indri-n-friends.super-forum.net
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Sat Mar 22, 2008 11:04 pm

setan loe ndro hajarrr ngintilin wa molo loe hajarrr hajarrr hajarrr sekali2 ngontolin napa oke jangan ngintilin lagi yak goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
indri______jgc30@att.net
site owner
site owner


Jumlah posting : 337
Age : 37
Location : [][] jakarta [][]
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Sun Mar 23, 2008 9:56 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indri-n-friends.super-forum.net
mawar2810



Jumlah posting : 75
Age : 44
Location : ***** JAKARTA*****
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Sun Mar 23, 2008 11:47 pm

setan lo emang lo pada otaknya haris pada di bedong setan lo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VaNya



Jumlah posting : 46
Age : 30
Location : andalas island
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Thu Jun 12, 2008 12:34 pm

daydreaming
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Protes Dikit : =)) :   Today at 6:13 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Protes Dikit : =)) :
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MODIF MURAH MERIAH Ninja 250 -BULLDOG- Nambah dikit Accesoris :D
» Gimana caranya bikin suara R9 lebih pelaaan dikit..????
» Dijual aksesoris TOP ex ninja 250 sisa dikit nih udah ampir laku semua
» Ninja Item distripping dikit aja...
» air radiator kurang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º :: <º))))>< JGC 30 COMMUNITY ><((((º> :: .: Perkenalan :.-
Navigasi: