º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º

JGC 30 Community
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 ternyata olah raga itu menyenangkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
n_gima1985
moderator
moderator


Jumlah posting : 24
Age : 31
Location : dimana kek mo tw aja :P...
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: ternyata olah raga itu menyenangkan   Wed Jan 02, 2008 3:32 pm

yihaaa olah raga yuuk
banyak bgt olah raga yg sesuai ma kemampuan n kesukaan kita

dah staun lewat gw ikutan fitnes n aerobik....mpe skarang gw cukup rutin ngelaksanainnya
klo blom lepek ma kringet blom puas rasanya oke
paling ga sminggu 3x...klo libur sehari aja,badan krasa pegel.....
n hasilnya juga lumayan Embarassed ( walo masih rada semok goler2 )

klo lo2 gimana??? olah raga apa yg udah lo jalanin n lo sukai....trus hasil apa yg dah lo dapet???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri______jgc30@att.net
site owner
site owner


Jumlah posting : 337
Age : 37
Location : [][] jakarta [][]
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: ternyata olah raga itu menyenangkan   Wed Jan 02, 2008 4:07 pm

cheers gim..gw suka nya cuma berenang doang...yg gw rasain cuma pengen makan mulu...makan banyak tapi ga gemuk2 juga gw daydreaming
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indri-n-friends.super-forum.net
n_gima1985
moderator
moderator


Jumlah posting : 24
Age : 31
Location : dimana kek mo tw aja :P...
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: Re: ternyata olah raga itu menyenangkan   Wed Jan 02, 2008 4:38 pm

siul2 aja kyakna perlu minum obat cacing tuh ndri...kyakna seh cacing2 di badan lo lbih subur dibanding lo goler2 goler2 goler2
tpi karang lo dah rada semok kok ndri cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ternyata olah raga itu menyenangkan   Today at 6:48 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ternyata olah raga itu menyenangkan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bercanda dengan LOGIKA
» Ketemu Orang Sok Bawa ninin... dan ternyata Dy....
» Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...
» motor mogok, pas dicek busi, knalpot banjir bensin semua
» ternyata harga parts N250 lebih mahal dari motor 250 lainnya, KMI kudu lebih bijak nih

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º :: •°o.O LIFE STYLE O.o°• :: .: Olah Raga :.-
Navigasi: