º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º

JGC 30 Community
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 cara masukin lagu SENDIRI di FS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
indri______jgc30@att.net
site owner
site owner


Jumlah posting : 337
Age : 37
Location : [][] jakarta [][]
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: cara masukin lagu SENDIRI di FS   Tue Apr 22, 2008 9:43 pm

Kalo pengen masukin lagu sendiri ke profil FS yg dibutuhin:

1. Punya account FS
2. Winamp.
3. Lagu MP3 yang pengen lo masukin
4. Account Geocities, kalo lo belum ada tapi punya email di Yahoo, tinggal daftar aja di www.geocities.com
5. Program Notepad.

Pertama :

1. Buka Winamp pastiin kalo bagian Shuffle ama repeat GAK diaktifin. kalo aktif ada warna ijonya.

2. Klik option


3. Highlight bagian option, terus prefrence.

4. Abis di klik ntar muncul lagi windows
yang baru, highlight Output, terus pilih Nullsoft WMA Output plugin,
terus klik Configure.


5. Ntar muncul windows baru lagi. Output
directory ini lokasi buat nyimpen file MP3 yang udah diubah jadi filw
WMA. Pilih 8000Hz buat Samplerate, 5 kbps buat bitrate, terus
channelnya pilih mono, abis itu klik close....close lagi.


6. Play lagunya, tapi suaranya gak bakal keluar soalnya Winamp lagi ngerubah lagunya jadi file WMA.

7. Ubah nama file lagu yang udah diubah barusan jadi satu kata aja.
Misalnya Slank - Orkes sakit hati.wma jadi orkessakithati.wma Supaya
langkah selanjutnya lebih gampang.



kedua :

1. Buka program Notepad.

2. Setelah dibuka, lo ketik link ke lagu lo, kayak gini: http://www.geocities.com/userid/namalagu.wma


Tulisan
'userid' ganti pake userid yahoo lo. Ganti tulisan 'namalagu.wma'
sesuai ama nama file WMA yang tadi diubah namanya. Tanda petiknya
jangan diketik yah. Abis itu SAVE AS. Ubah pilihan Text Document jadi
All Files. Trus ketikin nama filenya lagu.m3u abis itu klik save.



ketiga :

1. Go to www.geocities.com, terus daftar.

2. Kalo dah daftar tinggal login aja.

3. Klik manage


4. Klik easy upload

5. Browse lagu yang tadi diubah jadi WMA (misalnya orkessakithati.wma)

6. Browse file yang barusan dibikin pake Notepad tadi.

7. Klik upload.



keempat :

1. Login ke account FS lo

2. Klik edit profile, terus klik Customize



3. Highlight code di bawah terus copy paste ke Customize My Profile

pluginspage="http://www.microsoft.com/Windows/Downloads/Contents/Products/MediaPlayer/"
src="http://www.geocities.com/userid/lagu.mu"
volume="1" autostart="1" showcontrols="1" showaudiocontrols="1"
showstatusbar="1" enablefullscreencontrols="1" height="70"
width="400">
Tulisan userid ganti pake userid yahoo lo!

4. Klik save, terus liat deh profile FS
lo, muncul gak lagunya. Kalo muncul yah selamat aja. Kalo gak muncul,
coba di Refresh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indri-n-friends.super-forum.net
moa_tampan
moderator
moderator


Jumlah posting : 68
Age : 30
Location : diatas scooter
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: cara masukin lagu SENDIRI di FS   Wed Nov 26, 2008 11:52 pm

biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingunnnnnnnnn tidur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neo



Jumlah posting : 4
Age : 27
Location : Palu
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: cara masukin lagu SENDIRI di FS   Fri Jan 02, 2009 11:15 am

Ada yg lbh ringkas g?toloooo0ONG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cara masukin lagu SENDIRI di FS   Today at 7:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cara masukin lagu SENDIRI di FS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Billyard..
» WATER INJECTION (WAI) FOR N250R
» Ada yg tau cara masukin motor besar. Er 6f
» Pemakaian Filter open air, haram untuk mesin standar?
» Cyber N250R How To's - Cara Masukin Video FLV (YouTube)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º :: •°o.O LIFE STYLE O.o°• :: .: Friendster :.-
Navigasi: