º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º

JGC 30 Community
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 emang kudu yah ?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bontot



Jumlah posting : 13
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: emang kudu yah ?????   Wed Mar 26, 2008 12:13 pm

sopo sing kenal karo akuh oke tak boot pake sw dari indomart wekz


goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2


bener ngga yah bhs gw goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indri______jgc30@att.net
site owner
site owner


Jumlah posting : 337
Age : 37
Location : [][] jakarta [][]
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: emang kudu yah ?????   Wed Mar 26, 2008 12:58 pm

JGC = Jawa Global Chat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indri-n-friends.super-forum.net
bontot



Jumlah posting : 13
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: emang kudu yah ?????   Mon Mar 31, 2008 4:03 pm

kalo gw mao masuk dgc = dayak global chat goler2
kaga bisa bahasa nya gw ndri goler2
yang gw tau cuma aaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuoooooooooooo goler2 goler2



mangkanya ajarin bahasa dayak napa ndri crying byar perselingkuhan nambah kuat love goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gondel_jus
moderator
moderator


Jumlah posting : 124
Age : 36
Location : jakarta
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: emang kudu yah ?????   Sun Jun 29, 2008 3:48 am

tot klo pengen perselingkuhan nya tambah kuat mah, lo selingkuh nya ma tukang panggul yg di priuk tot, klo ngak salah kuat2 dah orng nya tot goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: emang kudu yah ?????   Today at 6:00 am

Kembali Ke Atas Go down
 
emang kudu yah ?????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Asyiknya emang rame2, tapi wajib jangan ditiru...
» [WTA] oper gigi kasar
» Suara Mesin Kasar ( Parno / Emang KAsar --" )
» ternyata harga parts N250 lebih mahal dari motor 250 lainnya, KMI kudu lebih bijak nih
» Braket Steering Damper KTC - HyperPro dan sejenisnya untuk ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º :: <º))))>< JGC 30 COMMUNITY ><((((º> :: .: Perkenalan :.-
Navigasi: