º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º

JGC 30 Community
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Sekedarnya ajah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ayam
moderator
moderator


Jumlah posting : 143
Age : 71
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Sekedarnya ajah   Fri Mar 21, 2008 10:07 am

Ajari diri untuk dapat lebih menyayangi dan mencintai walaupun tanpa harus merasakan kasih sayang dan cinta, agar kearifan dapat menyingkirkan keegoisan yg menguasai diri

Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya karenanya. Tetapi jika anda mencintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda

Ketika kamu melontarkan sesuatu dalam kemarahan, kata-katamu itu meninggalkan bekas seperti lubang di hati orang lain. Kamu dapat menusukkan pisau pada seseorang, lalu mencabut pisau itu. Tetapi, tidak peduli berapa kali kamu meminta maaf, luka itu akan tetap ada. Dan, luka karena kata-kata adalah sama buruknya dengan luka berdarah.

Memaafkan mungkin amat berat untuk diberikan kepada orang yang pernah melukai hati kita. Tetapi hanya dengan memberi maaf sajalah kita akan dapat mengobati hati yang telah terluka.

Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesalahannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat daripada kegagalannya dan cukup berani untuk memperbaiki kesalahannya


JAKARTA GLOBAL CHAT 30 COMMUNITY

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://divine-music.net/images/dmmusicbar.gif
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Sekedarnya ajah   Sat Mar 22, 2008 2:38 pm

gitu ya yam oke wa terenyuh tuh pray

No. 1 Wa uda belajar dr masih kecil lho yam goler2 goler2

No. 2 Wa kaga balakan cinta ama pekerjaan yam oke wa cinta ama cewek wa aja wew

No. 3 Klo ade kata2 wa yg nak berkenan wa mta maaf se-milyar x yak oke cium

No. 4 Loe2 pade yg pernah py salah ma wa ud wa maapin kok cium oke lah klo wa py salah ma loe2 pade bijimane goler2 goler2

No. 5 Iya yam oke wa banyak salah ma loe2 pade goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
gondel_jus
moderator
moderator


Jumlah posting : 124
Age : 36
Location : jakarta
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Sekedarnya ajah   Sat Mar 22, 2008 8:26 pm

lah yam, klo kerjaan nya, mungutin kerdus bekas, gmn mau di cintai yam, nyintai kerjaan gt mah, ada nya mblangsak idup nya kali yam, bkn nya kaya, ahh bs aja dah lo ngetik nya yam goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Sekedarnya ajah   Sat Mar 22, 2008 10:27 pm

yah ndel medning ayam deh kayaknya dari pade loe nih hajarrr ga mutu hajarrr ga kualitas hajarrr benci aku hajarrr aku benci goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
gondel_jus
moderator
moderator


Jumlah posting : 124
Age : 36
Location : jakarta
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Sekedarnya ajah   Mon Mar 24, 2008 7:45 am

goler2 goler2 lah apa lagi gw nang, betemen ma lo, sama jg gw duraka dah nang, goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sekedarnya ajah   Today at 6:48 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Sekedarnya ajah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ninja hijau std ajah ( update minimalis page 2 )
» jual frame slider ninja 250,200rb ajah
» [WTS] Limbah Moge Swingarm CBR,R1,R6,GSXR
» NINJA MERAH >PUTIH >UNGU. KOMENNYA PEDES PEDES DISINI AJAH BRO ! VIRUSSS MODE : ON WEW TAMBAHIN FOTONYA
» ninja 250r monster energy modif kecil2an ajah :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º :: <º))))>< JGC 30 COMMUNITY ><((((º> :: .: Kritik Dan Saran :.-
Navigasi: