º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º

JGC 30 Community
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Di jual.............

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ayam
moderator
moderator


Jumlah posting : 143
Age : 71
Registration date : 13.02.08

PostSubyek: Di jual.............   Thu Mar 13, 2008 8:57 am

Ooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii time out
gw mau jual diri nih goler2 buat modal warnet goler2
laku kaga yah goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://divine-music.net/images/dmmusicbar.gif
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Di jual.............   Sat Mar 22, 2008 3:37 pm

huuh Ayam istipar yam huuh kaga baek jual diri hajarrr rosa-rosa wekz eh kok malah mbah marijan goler2 goler2 emang loe pengen ngetem di mana yam goler2 kaga malu apa satpol pp tukang ngudek2 goler2 goler2 apa pengen ikut seleb bisa masuk TV goler2 goler2 ama koran lamer gt goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
gondel_jus
moderator
moderator


Jumlah posting : 124
Age : 36
Location : jakarta
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Di jual.............   Sat Mar 22, 2008 8:30 pm

lah nang, di TL klo nggak slh, ada pangkalan yg msh kosong dah nang, ksh tau ma ayam ngapa nang . sruh mangkal di sno aja, goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Di jual.............   Sat Mar 22, 2008 9:19 pm

tau aj ndel TL mang daerah mana tuh siul2 aja jangan2 loe mantan disitu ya goler2 kaga salah apa mawar milih loe nih goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
indri______jgc30@att.net
site owner
site owner


Jumlah posting : 337
Age : 37
Location : [][] jakarta [][]
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Di jual.............   Sat Mar 22, 2008 9:49 pm

goler2 wakakakakakkakak goler2 ngakak lg dah gw goler2 ini anak berdua knp kejar2 an gini yah di forum goler2 dimana ada gondel disitu ada nanang goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indri-n-friends.super-forum.net
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Di jual.............   Sat Mar 22, 2008 10:35 pm

set dah ndro jangan bilang saling ngebut hajarrr kaga enak wa ama achenk nih goler2 goler2 ntar disangka wa nyalip dari samping nih goler2 goler2 sial loe ndro goler2 hajarrr goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
gondel_jus
moderator
moderator


Jumlah posting : 124
Age : 36
Location : jakarta
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Di jual.............   Sun Apr 26, 2009 2:51 am

lo2 orng pada kemana sih, mesin, ketawa nya gw yah daydreaming
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rt_j6c30
moderator
moderator


Jumlah posting : 125
Location : LP Cipinang Blok 1
Registration date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Di jual.............   Sun Apr 26, 2009 4:13 pm

loe bukan mesin ketawa lagi ndel daydreaming sebenernya mereka ketawa klo liat loe gt goler2 goler2 abisnya loe unik dan langka perlu di lestarikan di alam baka sih goler2 goler2 goler2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nyenggol-pasti-kebacok.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Di jual.............   Today at 2:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Di jual.............
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08
» JUAL KNALPOT AHM FULL SYSTEM CARBON
» jual part ori N250, murah aja gan
» WTS JUAL CEPAT CLD phyton
» Adakah yang mau jual nassert beet international model ?? masuk kalo ada

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
º)))) JGC30 CØMMUNITY ((((º :: •°o.O LIFE STYLE O.o°• :: .: Iklan :.-
Navigasi: